Home > Sex > Seks sebagai Ajang Relaksasi

Seks sebagai Ajang Relaksasi

September 10, 2009 Leave a comment Go to comments

Tahukah anda bahwa seks bisa dijadikan ajang relaksasi. Rasa terburu-buru, penuh ketegangan dan stres yang kerap kita alami setiap hari bakal menyabotase kehidupan seksual kita, sekaligus kesehatan dan kebahagiaan kita.

Hal tersebut bisa terjadi, karena saat stres, otak memproduksi hormon-hormon termasuk adrenalin yang mempercepat detak jantung sehingga otot akan berisi bahan bakar. Stres yang kita alami sekarang ini muncul dari beragam tekanan atas gaya hidup modern yang kita jalani.

Hormon stres tinggal dalam tubuh, membuat tubuh sakit, mengacaukan seluruh fungsi tubuh yang butuh bekerja santai dan rileks seperti pencernaan dan tentu saja otot-otot, pembuluh darah, dan lain-lain yang kita butuhkan untuk aktivitas seksual.

Sebab itu, tak heran kalau stres menjadi masalah utama penyebab munculnya disfungsi ereksi. Demikian juga masalah seksual lain yang kerap dialami para pria dan wanita.

Lelah atau tergesa-gesa membuat seks menjadi tidak lagi menyenangkan. Padahal, ketidakpuasan seksual akan menimbulkan stres baru dalam hidup, membawa anda pada lingkaran yang tidak membahagiakan.

Belajarlah untuk rileks. Ini akan memutus lingkaran tidak membahagiakan dan akan membawa anda pada kebahagiaan. Karena pada dasarnya, kebahagiaan ada di dalam diri anda, tidak pada pekerjaan, pangkat, atau harta.

Masukilah fase relaksasi yang menyenangkan lewat sentuhan, pijatan lembut, dan buatlah ruang tidur menjadi tempat yang paling menyenangkan. Karena, berbeda dengan teknik relaksasi lainnya, pijatan lembut dapat anda gunakan untuk merangsang dan meningkatkan gairah hidup.

Mulailah dengan melepas seluruh ketegangan dan stres. Anda akan dapat menikmati sesi membahagiakan baik bagi anda maupun pasangan.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: