Home > Sex > Apakah Anda Pencium Ulung?

Apakah Anda Pencium Ulung?

October 28, 2009 Leave a comment Go to comments

Jika ditanya apa aktivitas paling menyenangkan dalam bercinta? Jawabannya hampir pasti adalah ciuman. Yap! Aktivitas yang satu ini memang dianggap sebagai gerbang untuk memasuki permainan cinta yang indah. Dan tahu ngga ya, ternyata di saat tak melakukan hubungan intim pun, sentuhan di wilayah bibir akan menjadi pemicu berahi dan melecut syaraf untuk meminta tindakan yang lebih. Namun tahukah Anda bagaimana ciuman yang baik? Bagi yang belum tahu, simak deh yang berikut ini..

Apakah Anda Pencium Ulung?Ciuman layaknya listrik yang memberikan kejutan pada seluruh saraf tubuh sehingga menimbulkan gejolak luar biasa. Meskipun dilakukan tanpa antusiasme, rangsangan pada saraf bibir akan segera membangkitkan gairah.

Ciuman yang diiringi dengan desahan akan membuat santai dan tak terburu-buru. Sambil mendekatkan wajah padanya, sentuhlah bibirnya dengan lembut dan mendesahlah dengan pelan. Supaya lebih menggoda lakukan gerakan rotasi atau memutar. Caranya, gerakkan kepala ke kiri, ke kanan, ke atas dan bawah.

Rasakanlah, apakah bibir anda dan pasangan sudah menghangat. Keluarkan jurus yang lebih seru, godalah bibir pasangan dengan menggelitik bibirnya menggunakan ujung lidah. Sentuhlah area bibir tengah si dia lalu berpindahlah pada titik-titik lain. Teruslah mendesah hingga udara yang keluar saat Anda mendesah bisa melembabkan bibirnya dan membawanya pada kenikmatan yang lebih sempurna.

Sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Itu artinya perlu merangsang bibir pasangan dengan jari tangan. Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jemari. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya. Saat dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi, hisaplah!. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali. Bukalah bibir dan biarkan pasangan menunjukkan kemampuannya menstimulasi bibir anda.

Setelah menutup bibir pasangan dengan jari-jemari anda, lakukan gerakan refleks dengan menutup seluruh bibir pasangan dengan bibir anda. Usahakan tak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari mulutnya. Kemudian, bukalah mulut anda dan hirup napas dalam-dalam dari mulutnya.

Lakukan secara bergantian. Sensasi yang akan anda berdua rasakan adalah tarikan napas terengah. Kemungkinan, gaya ini sedikit mengagetkan pasangan. Bila pasangan tampak belum siap, cobalah untuk berlatih terlebih dulu. Kecuali, jika anda ingin menjadikan gaya ini sebagai sebuah kejutan. Lihat reaksinya. Bila dia tampak menyukainya, lakukan lagi.

Bibir mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk menimbulkan gairah pasangan. Jadi gunakan senjata ini sebaik mungkin. Selain ciuman, anda bisa menggigit area sensitifnya. Lakukan gigitan-gigitan kecil, di bagian tubuhnya. Mulailah di bagian tubuh sensitif paling atas yaitu daun telinga, kemudian perlahan menuju ke leher, dada, lengan, perut, dan pahanya. Lakukan gigitan dengan gigi depan.

Dengan gigitan kecil ini dijamin gairah akan meningkat. Pada saat itu hormon endorfin yang muncul akan mengunci saraf penerima rasa sakit sehingga gigitan tak terasa menyakitkan.

Suara erangan dapat membangkitkan semangat pasangan. Jeritan atau erangan yang ke luar dari mulut menimbulkan getaran khusus. Bila getaran ini menyentuh kulit pasangan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: