Home > Sex > Aktifitas Seru Sesudah Bercinta

Aktifitas Seru Sesudah Bercinta

November 5, 2009 Leave a comment Go to comments

Apa yang Anda lakukan ketika selesai menikmati indahnya bercinta? Biasanya selesai bercinta ngantuk langsung menyergap, membuat ingin langsung tidur.

Memang ada alasan biologis dibalik mengapa ada perasaan ingin tidur setelah bercinta. Karena, saat orgasme, manusia mengeluarkan hormon yang disebut oxytocin yang membuat kita ngantuk.

Nah beberapa aktivitas berikut dapat Anda lakukan untuk mempererat keintiman antara Anda dan pasangan, setelah bercinta.

1. Sentuhan
Tak perlu membuat gerakan yang merangsang setelah “pertempuran” yang cukup melelahkan, karena beberapa wanita biasanya cepat pulih setelah bercinta. Sentuhlah wajahnya, elus rambut dan tubuhnya. Tak harus sampai ‘panas lagi’, tapi setidaknya dia akan membalasnya sebagai ekspresi rasa sayang dan perhatian.

2. Mandi
Bisa jadi pilihan menarik. Setelah Anda berdua menghabiskan waktu dengan penuh keringat, saatnya Anda untuk membersihkan badan. Penuhi tub dengan air. Saling menyabuni dengan pijatan lembut akan menjadi ritual yang mengasyikkan.

3. Makan malam
Siapa yang tak lapar setelah bercinta? Dari pada langsung jatuh terlerlap, nyalakan lilin romantis bersama pasangan. Nikmati makan malam bersamanya.

4. Next round, baby?
Jika Anda siap untuk melakukan kembali hubungan intim, mulailah proses foreplay kembali. Mulailah dengan menyentuh bagian sensitif, sampai Anda berdua siap ‘bertarung’ kembali.

5. Let’s go sleep, honey
Tidurlah. Setelah sekian ronde Anda lakukan, pasti tubuh merasakan lelah luar biasa. Simpan tenaga untuk lakukan “serangan fajar!”.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: