Home > Love > karena Pria ingin Dimengerti

karena Pria ingin Dimengerti

November 8, 2009 Leave a comment Go to comments

Setiap manusia tentu ingin dimengerti, tak terkecuali kaum Adam.

Pria Ingin Dimengerti JugaYap! Dibalik tampilannya yang tegar, ternyata kaum pria juga butuh dimengerti oleh pasangannya. Bagaimana ya jenis pengertian yang dibutuhkan oleh para pria?

1. Selalu ada dikala ia sedang menghadapi masalah bisa memberikan efek yang luar biasanya untuknya.

Karena dengan adanya Anda disaat-saat terburuknya, merupakan kekuatan untuknya bertahan dan keluar dari permasalahan yang sedang membelit pasangan Anda.

2. Istilah ‘I’ll be your shoulder to cry’ nampaknya tidak melulu untuk kaum perempuan semata yang mudah sekali menangis jika perasaannya terluka.

Walaupun pria pantang menangis di depan umum, tapi perasaannya pun bisa sewaktu-waktu remuk.

3. Sebagai seorang istri atau kekasihnya, tentu Anda akan bersedia untuk mendengarkan segala keluh kesahnya dan membuatnya kembali tertawa, karena pria suatu ketika pasti membutuhkan tempat untuk mencurahkan dan berbagi isi hatinya.

4. Jika hubungan Anda masih sebatas pacaran, sebaiknya jangan terlalu mengantungkan semua keinginan Anda pada pihak pria, seperti mengatar-jemput ke mana pun Anda ingin pergi, menemani anda berbelanja atau ke salon.

Sebagai seorang individu pria juga memiliki kehidupannya sendiri dan mempunyai hak untuk menolak, jika memang ia tidak berkenan untuk melakukannya.

Pada dasarnya pria pun susah untuk menolak, tapi sebagai seorang wanita kita pun tidak boleh terlalu memaksakan kehendak diri sendiri.

5. Disaat pria dihadapkan pada pilihan untuk maju atau mundur dari suatu keadaan yang membuat dirinya terpojokkan, jadikan diri Anda sebagai pihak netral yang tidak memihak ke satu pihak.

Berikan saran terbaik untuknya agar bisa mengeluarkan keputusan yang tepat dengan rasa nyaman dan tenang karena dirinya merasa bahwa Anda selalu mendampinginya.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: