Home > Sex > Persiapan Bercinta

Persiapan Bercinta

November 8, 2009 Leave a comment Go to comments

Kesuksesan acara bercinta tak hanya bergantung dari suasana hati antara suami istri saja, namun juga ada beberapa persiapan yang dipercaya dapat menambah rasa pede alias kepercayaan diri kaum wanita. Persiapan yang dimaksud tentu saja termasuk perawatan pribadi. Kira-kira persiapan seperti apa saja ya?

1. Membasuh tubuh dengan mandi dibawah kucuran air, tentunya akan membuat tubuh jauh lebih segar, setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Apalagi jika Anda dan pasangan akan berhadapan dalam ‘pertarungan sengit’ di atas ranjang, pastinya Anda tidak mau bukan jika pasangan mendapati tubuh Anda terasa lengket dan bau asam, hanya karena malas mandi.

2. Jangan lupa untuk membasuh organ intim Anda dengan kucuran air dan sabun antiseptik khusus untuk daerah intim wanita. Dengan begitu, Anda akan merasa pede (percaya diri) saat Miss Cheerful mendapat servis oral dari pasangan.

3. Menyikat gigi sebelum sebelum tidur, memang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan gigi. Bonusnya, mulut akan terasa lebih segar dan harum, terutama saat pasangan mencium bibir Anda.

4. Pastinya Anda menginginkan tubuh Anda tetap wangi semalaman pada saat dirinya mencium tubuh Anda, bukan? Kalau begitu jangan lupa untuk menyemprotkan parfum beraroma lembut, untuk meningkatkan gairahnya menelusuri tiap jengkal tubuh Anda.

5. Memakai pakaian seksi di depan pasangan Anda, tentu bisa mendongrak gairah seksualnya. Pasti ia sudah tidak sabar untuk melucuti pakaian Anda satu per satu dan segera memasang kuda-kuda untuk ‘menjatuhkan’ Anda.

6. Pastikan pintu kamar Anda sudah terkunci sebelum Anda dan pasangan melewati momen bercinta di atas ranjang. Jangan sampai kejadian, dimana si kecil tiba-tiba masuk ke kamar Anda tanpa mengetuk pintu dahulu dan menyaksikan adegan yang belum pantas dilihat.

7. Sebaiknya matikan ponsel Anda saat ‘pertempuran’ Anda dan pasangan tengah berlangsung. Tentu Anda tidak mau bukan, terganggu dengan sms atau telepon yang berdering tepat di detik-detik Anda atau pasangan akan mencapai orgasme?

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: