Home > Love > Kriteria Wanita Idaman

Kriteria Wanita Idaman

November 19, 2009 Leave a comment Go to comments

Setiap wanita pasti punya angan-angan ingin menjadi idaman kaum Adam. Yap! Siapa yang bisa menolak memiliki wanita yang penuh pesona dengan kecantikan luar dalam.

Kira-kira kriteria wanita idaman pria itu seperti apa ya? Yuk kita bahas satu persatu di bawah ini..

1. Seksi
Sampai saat ini keseksian perempuan masih menjadi tolok ukur utama pria, coba saja jika Anda mengenakan baju seksi, berjalan masuk ke coffee shop maka semua pria di coffee shop itu akan menghentikan aktifitasnya sejenak, guna berpaling menoleh Anda.

2. Cantik
Untuk menjadi cantik dapat diperoleh dengan mudah saat ini, Anda tinggal berdandan, memakai pakaian terbaik, memakai tas dan sepatu senada serta asesories yang tepat menggantung di badan Anda, tapi tetap jadi diri sendiri.

3. Cerdas
Untuk beberapa pria kecerdasan adalah mutlak, mereka menginginkan lawan bicara yang seimbang dan berwawasan, memahami berbagai macam hal untuk bisa dijadikan bahan diskusi, maka membaca adalah salah satu cara untuk menambah wawasan.

4. Mandiri
Kemandirian perempuan juga menjadi salah satu hal yang dicari oleh pria saat ini, termasuk juga mandiri dalam segi finansial

5. Tegas
Menentukan film yang akan ditonton atau menentukan restoran untuk makan malam merupakan salah satu bentuk ketegasan perempuan, tidak hanya bilang….”terserah kamu saja deh.“

6. Wangi
Mutlak jika perempuan memang harus wangi, bukan hanya wangi di baju atau leher, tapi berilah wewangian di tempat tempat lain, seperti belahan dada.

7. Pengertian
Mengerti tentang kesibukannya, mengerti tentang teman-temannya dan dunianya merupakan hal yang sangat diinginkan pria, seperti halnya perempuan ingin dimengerti tentang keinginan belanjanya.

8. Senyum
Ini resep paling ampuh yang dimiliki perempuan, maksimalkan dan jadikan suatu kebiasaan diri.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: