Home > Tuts > Memperhatikan Wanita

Memperhatikan Wanita

November 24, 2009 Leave a comment Go to comments

Wanita mana yang tak senang dihujani kata-kata manis dan mesra dari pasangannya? Mungkin terkadang rasanya ironis mengetahui wanita “senang digombali” namun ternyata itulah faktanya. Wanita suka dengan sikap romantis dan perhatian yang ditunjukkan kaum pria meski tak jarang sifatnya “semu” belaka.

Namun yang sering terjadi adalah para pria lebih suka memendam perasaan ketimbang mengobral kata cinta. Lalu bagaimana supaya Anda sebagai pria bisa romantis? Yuk pelajari trik berikut ini..

* Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memberi perhatian. Memberikan perhatian pada pasangan Anda bukan hanya sekadar duduk di sebelahnya ketika Anda berdua nonton televisi. Tapi lebih berarti menyadari kehadirannya, menghargainya, dan melibatkan dirinya dalam kehidupan Anda.

* Dan ketika Anda menyadari sesuatu yang indah, unik atau anggun tentang dirinya maka beritahukanlah kepadanya, baik dengan kata-kata maupun tindakan. Bila rambutnya indah dan Anda menyukainya, maka belailah dengan jemari Anda. Sikap yang baru bukan hanya akan memperbaiki hubungan yang tadinya hambar menjadi bermakna, tetapi juga akan membuat pasangan nda merasa lebih baik dengan dirinya sendiri.

* Wanita yang Anda cintai mengginginkan Anda menggangap dirinya menggagumkan. Ia ingin Anda menjelajahi dirinya seperti sebuah negeri baru. Bahkan bila Anda telah tidur disisinya selama bertahun tahun, ada begitu banyak hal dalam dirinya yang tidak Anda ketahui. Buatlah wanita pasangan Anda berani menceritakan akan mimpi-mimpinya, fantasinya,dan cita-citanya.

Bagaimana Anda memahami keinginan romansa wanita? Berikut ini beberapa tips yang boleh Anda coba:

1. Ungkapkan penghargaan Anda dengan kata-kata
Walaupun Anda sering bersamanya, ada baiknya Anda katakan bahwa Anda sangat mengerti dan memahami apa yang menjadi keingginan pasangan Anda dalam menjalani kehidupan bersama. Lebih baik disampaikan secara langsung ke telingganya, mungkin melalui bisikan mesra sewaktu mau bercinta.

2. Cintailah dia sebagaimana dirinya yang sebenarnya
Seorang pria sebenarnya tidaklah harus memiliki tubuh bagus seperti atlet, wajah tampan seperti bintang film, atau dompet tebal seperti seorang bankir untuk menjadi romantis. Dan wanita pun tak perlu glamor untuk mengginginkan keromantisan. Ia tak perlu menjadi dewi, atau ratu untuk memeroleh hormat, penghargaan, dan pujian. Ia anggun sebagaimana dirinya. Biarkan ia mengetahui itu, doronglah kekuatannya, rayakanlah keberhasilannya, hargai dirinya dengan sebenarnya.

3. Menghargai apa yang dilakukannya
Wanita yang berkerja di kantor atau mengurus rumah tangga tetap harus mendapatkan penghargaan dari pasangannya. Perhatikan apa yang dilakukannya dan beritahukan kepadanya mengenai keberhasilannya, karena pasangan wanita pastinya akan suka dan bahagia.

4. Akui kecantikannya
Walau pasangan Anda tidak secantik bintang film, tapi biarkan ia mengetahui bahwa bagi Anda ia adalah wanita paling cantik sedunia. Daripada mengatakan “kamu cantik” mungkin ia tidak percaya. Tunjukkan sesuatu yang istimewa tentang penampilannya saat ini. “Baju itu mempertegas bentukmu yang indah” atau “Rambutmu terlihat makin indah di bawah sorot cahaya lampu”.

Bila Anda mampu menunjukkan penghargaan kepada pasangan lewat kata-kata, dijamin pasangan juga akan lebih mencintai Anda..

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: