Home > Learning, Love, Sex, Tuts, Zzz > Kata mutiara nemu di Indowebster

Kata mutiara nemu di Indowebster

December 15, 2009 Leave a comment Go to comments

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Dalam hidup, terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan epa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan putus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.

Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya.

Emas diuji dengan api, wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita.

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

Manusia tidak merancang untuk gagal, mereka gagal untuk merancang.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dan setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Seekor burung di tangan lebih baik daripada sepuluh ekor di atas pohon.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dan setiap hat yang hadir dalam hidupnya.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

Jangan pemah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pemah disakiti hatinya.

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertaniklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hal-hal yang gelap menjadi cerah.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana benterima kasih atas karunia-Nya.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Kami bukanlah pria-pria kesepian, akan tetapi hanyalah orang yang belum menemukan jawaban. Dari segala tanya tentang pilihan cinta dan kasih sayang..

Apa yang kamu bisa lakukan untuk dia hari ini jangan ditunda sampai besok

Kerinduan terbesar adalah saat kita duduk bersebalahan dengan orang yang kita cintai namun kita tidak bisa memilikinya….

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: