Home > Religi, Zzz > anu,…

anu,…

December 17, 2009 Leave a comment Go to comments

tergelak aku di tengah sepi
mencoba tertawa walau hati bersedih
aku tau semuanya sia sia dan tak ada arti
percuma pula meratapi yang telah terjadi

sakidnya hati bisa kututupi dengan senyuman
perihnya luka bisa kutambal dengan nyanyian
luka yang sulid untuk kuobati
luka yang kupilih untuk kurasakan sendiri

nasib manusia hanya bisa menerima takdir yang terjadi
hanya bisa menangis dan meratapi dalam hati
tak akan tega berbagi kesedihan ke lain hati
hanya bisa berdoa kepada Khaliq nya diwaktu sepi

berharap esok diberi takdir yang lebih baik lagi
berharap esok diberi kemudahan untuk menjalani hari dengan lebih baik lagi
berharap esok semua kan berjalan tidak seperti biasanya
berharap esok hidup berubah seperti yang selalu diimpikan dan didambakan

tertawa dan bernyanyi,… tidak ada beban di hati,…
karna Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui,..
kasiani aku ya Tuhan ku,…
jangan pernah tinggalkan aku,…
meskipun kadang aku tidak mengindahkan-Mu
tapi aku tau,…
Engkau Maha pemaaf lagi Maha Penyayang,…
aku rindu Kau sayangi ya Allah,…

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

