Home > Zzz > Anu 2

Anu 2

Saya berhak hidup di dunia ini sebatas yang dikehendaki oleh Nya,

Saya wajib mensyukuri setiap apa yang di beri oleh Nya,.. baik ato buruk tentunya,…

Apa yang saya anggap baik blom tentu baik di hadapan Nya,

Apa yang saya anggap buruk blom tentu buruk juga di hadapan Nya,…

Manusia yang sekarang terlihat baik tapi di masa depan justru mengakibatkan kerusakan besar di muka bumi ini, tentu tidak sepantasnya diberikan umur panjang, demikian juga sebaliknya,… hanya Allah Yang Maha Mengetahui segalanya.

Tapi saya pribadi sebagai manusia yang mempunyai nafsu dan juga emosi, blom bisa menerima semua apa yang dikehendaki Nya,…

Tidak mudah memang menerima Takdir yang diberikan oleh Nya terhadap seseorang yang sangat saya cintai dan sayangi

Yang pada akhirnya tidak bisa saya miliki, tidak bisa saya ajak untuk menemani saya sampai saya mati, seumur hidup saya,…

Hanya karena tidak sesuai dengan kehendak Nya, padahal dia baik,…😛

Dan Faktanya,.. saya tidak pernah bisa menerima semuanya sampai hari ini,..😦

Karena saya cuma seorang manusia biasa yang penuh dengan kekurangan,..🙂

Saya sadar saya bukan Allah Yang Maha Mengetahui segalanya😀

Tapi saya tetap menikmati setiap detik hidup saya dan mencoba mensyukuri semua yang diberikan oleh Nya sampai saya mati nanti,…

Saya akan terus belajar dan terus belajar sambil terus mencoba untuk mengurangi ego, nafsu, emosi, dan semua sifat buruk manusia saya

Supaya saya bisa menjadi manusia yang lebih baik sesuai dengan yang di kehendaki Nya.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

